10 Manfaat Jahe untuk Kesehatan dan Kecantikan 100 % Ampuh

10 Manfaat Wedang Jahe 100 % Ampuh untuk Kesehatan dan Kecantikan - Jahe Merupakan salah satu rempah Khas Nusantara yang biasa dipakai untuk bumbu dapur, agar masakan lebih hangat dan lebih beraroma. Namun selain itu Jahe juga ternyata banyak dijadikan hidangan yang khas, bahkan sudah menjadi perusahaan yang cukup besar, yaitu dengan menyajikan jahe menjadi teh jahe atau lebih dikenal di Indonesia adalah minuman Wedang Jahe. Manfaat dan Khasiat dari minuman untuk kesehatan dan kecantikan sudah sangat populer, karena kandungan yang ada dalam jahe seperti minyak atrisi zingiberena, kurkumen, gingerol dan banyak lagi manfaatnya. Berikut adalah beberapa penjelasan dari blog punya kang haqie


10 Manfaat Wedang jahe untuk kesehatan dan kecantikan.



10 Manfaat Wedang Jahe 100 % Ampuh untuk Kesehatan dan Kecantikan

1. Dapat Menghangatkan Badan

Manfaat Wedang Jahe sudah sangat terkenal dari jaman dahulu, orang tua dulu sudah lebih dulu mengenalnya, karena saat cuaca lagi dingin, hanya wedang jahe yang cocok untuk menghangatkan tubuh, maka sampai sekarang minuman ini tetap terkenal, bahkan sekarang sudah update karena ada beberapa perusahaan yang membuat wedang jahe menjadi harga jual yang lumayan menguntungkan berbagai kemasan yang dijual seperti kopi sudah banyak di toko-toko maupun warung-warung kecil. Dalam Jahe ada kandungan senyawa yang memberikan rasa hangat bila dikonsumsi, maka cocok sekali diminum ketika cuaca sedang musim hujan atau musim dingin.

2. Meningkatkan Nafsu Makan

Bila siapa saja yang makannya kurang begitu nikmat, maka minuman wedang jahe ini, bila rutin dikonsumsi, maka nafsu makan yang tadinya kurang akan meningkat dan rasa nikmat dalam menyantap makanan apapun akan bertambah. Juga yang sangat luar biasanya, minuman wedang jahe juga mampu mengatasi asam lambung, untuk mencairkan asam lambung yang menggumpal dalam dinding pencernaan, maka sangat mudah mengatasinya rutin minum wedang jahe dan hasilnya maka akan sembuh total.

3. Mencegah Berbagai Penyakit Khususnya Kanker

Penyakit Kanker kita sudah pada tahu, adalah penyakit yang berbahaya, banyak berbagai upaya untuk menyembuhkan penyakit ini, namun untuk kita semua, dari pada mengobati alangkah lebih baik kita mencegah terlebih dahulu. Cara pencegahannya yaitu kita usahakan dengan rutin konsumsi ektraxs jahe atau wedang jahe, karena apa..?? karena minuman wedang jahe selain menambah nafsu makan, juga dapat mencegah sel-sel kanker untuk berkembang dalam tubuh. Senyawa didalam jahe ini ternyata mampu melawan dan membunuh sel kanker ke akar-akarnya, untuk itu minuman jahe ini bukan hanya untuk menghangatkan tubuh diwaktu cuaca dingin, namun sel-sel atau parasit yang dapat menyebabkan kanker akan di musnahkan, jadi setelah baca artikel ini anda dapat langsung membeli jahe yang masih segar, untuk persediaan membuat minuman segar dan hangat ini agar meminumnya dapat dilakukan secara rutin.

4. Melancarkan Sistem Pencernaan 

Sistem Pencernaan yang kurang lancar, maka akan sedikit mengganggu aktifitas kita dalam melakukan berbagai hal, karena perut akan terasa kembung, dan rasa yang tidak enak lainny yang terasa saat pencernaan kita tidak lancar, maka solusinya silahkan membuat minuman ajaiab ini yaitu wedang jahe, kupas jahe, lalu geprek, dan potong-potong menjadi beberpa bagian, lalu rebus dengan 3 gelas air tambahkan gula aren secukupnya jangan terlalu banyak, karena dapat menghilangkan khas kehangatan jahe itu sendiri, dan minumlah untuk 1 hari dua kali, pagi dan sore. Maka rasakan hasilnya, pencernaan kita akan lancar dan ngacirr.

5. Mampu Menurunkan Berat Badan 

Siapapun anda yang sedang melakukan diet ketat, anada dapat melirik minuman wedang jahe ini, karena manfaat lain dari wedang jahe ini dapat menurunkan berat badan, dan terbukti oleh admin sendiri karena admin sudah turun 5 kg dalam 1 bulan.
Untuk itu sebanrnya tidak perlu repot untuk menurunkan badan sampai menyiksa diri, tidak makan-makanan yang disukai, padahal sebenarnya simple, yang jadi rumit itu, karena berat badan 85 kg mau turun langsung 15 kg, itu sih kelewatan, menurut hemat kami itu juga, karena tubuh juga perlu proses dalam membakar lemak dan sebagainya, maka tidak perlu ribet dalam menangangi BB, karena dengan rutin konsumsi wedang jahe saja dapat teratasi.

6. Kebugaran Tubuh akan lebih Meningkat.

Dalam setiap aktifitas kita sehari-hari tentunya kita mau selalu tampil prima, karena memang hal inilah yang sangat mendukung bagi para pekerja tangguh, namun bagaimana caranya agar kebugaran tubuh selalu terjaga, dan semangat kerja pun semakin bertambah, jangan malah kerja tak karuan badan semakin lesu dan mood yang tidak baik akan sangat berpengaruh pada kinerja yang tidak baik pula, solusinya rutin minum wedang jahe setiap hari, maka kebugaran tubuh dan mood yang hadir akan selalu baik dan akhirnya mempengaruhi akan kinerja yang bagus.

7. Dapat menghilangkan Ketombe

Ketombe yang sangat mengganggu dengan meneror dengan rasa gatal dikepala akan teratasi dengan meminum minuman wedang jahe, karena minuman ini dapat merangsang pada pertumbuhan rambut yang baru. wedang jahe juga dapat memperkuat akar rambut sehingga kerontokan juga dapat teratasi, maka masalah ketombe dan teman-temannya ketombe akan kabur tunggang langgang hehe dengan rutin konsumsi wedang jahe setipa pagi.

8. Mengurangi Kulit yang Berminyak

Bila kulit anda berminyak solusi terbaik adalah knsumsi wedang jahe secara rutin, maka kulit akan terbebas dari minyak khususnya kulit wajah, karena jahe dapat mengontrol produksi minyak pada tubuh.

9. Menstabilkan Perdedaran Darah

Darah yang stabil yang peredarannya lancar manfaat dari stabilnya peredaran darah sangat banyak, yang paling utama adalah seluruh jaringan tubuh akan berjalan secara optimal, beda dengan yang peredaran darahnya tidak stabil atau tidak lancar, maka akibatnya akan sangat buruk, dan sangat berbahaya jika sewaktu-waktu itu terjadi, untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh kita, yaitu dengan wedang jahe hangat, maka tubuh akan bugar dan peredaran darah lancar.

10. Memar dan Pegal Linu pada tubuh akn Mudah Teratasi

Badan yang terasa lemah dan lesu apalgi ditambah dengan rasa memar yang tidak nyaman pada salah satu anggota tubuh, akan sangat mengganggu karena aktifitas tentunya akan terhambat dengan adanya rasa nyeri tersebut, maka untuk itu wedang jahe ataupun jahenya langsung tanpa dijadikan minuman sangat berguna, untuk menghilangkan rasa nyeri dan pegal linu tersebut, karena memang dalam jahe ada senyawa yang mampu menghilangkan rasa tidak nyaman, pegal linu dan nyeri.

Sahabat semua itulah manfaat dan khasiat jahe, cara memakai dan membuatnya sangat mudah , karena jahe bisa dijadikan bumbu masak, bisa dijadikan untuk minuman sehat seperti wedang jahe, dari segudang manfaat wedang jahe untuk kesehatan dan kecantikan ini , hanya beberapa saja yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini membuat kita semua lebih melihat akan khasiat dan manfaatnya. Semoga tulisan ini dapat membantu anda sekalian dan bila perlu bagikan kepada teman ataupun orang lain, karena kebaikan akan didapat oleh orang yang peduli pada orang lain.
Terima Kasih, semoga kalian semua selalu ada dalam lindungan sang Maha Kuasa dan sehat selalu.
Salam.
Sumber : Blog Kang Haqie
dengan Link :  https://www.kanghaqie.info/2019/03/10-manfaat-wedang-jahe-100-ampuh-untuk.html

0 Response to "10 Manfaat Jahe untuk Kesehatan dan Kecantikan 100 % Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel